Postingan kali ini gak penting untuk kalian baca, dan hanya buang-buang waktu kalian aja. Tapi, kalo kalian mau gaul dan ter-up-to-date wajib baca postingan ini ;)

  • Alternating Letters Method
  
Teori ini sepertinya hanya ada di Indonesia saja dan hanya digunakan oleh anak-anak yang (katanya) gaul. Pasti kalian tau kan sama kata "Single Woles", Single = Sendiri, Woles = Selow = Slow = Pelan cuma dibalik aja biar keliatan gaul), tapi kenapa Single-nya gak dibalik juga? Jadi "Elgnis"? Tanya aja sama Anak Gaul. Jadi kalo mau keliatan gaul, kamu harus bolak-balik huruf, kaya misalnya "cape" jadi "epac".
Yang kaya ini hanya ada di Indonesia. Kalian bisa pelajari kalo kalian ingin menjadi gaul.

  • Typing No Space Method 
Kalian mau irit tapi tetep keliatan gaul? Kalian bisa nyobain metode ketikan ini. Ketikan ini mulai muncul pada saat tahun 2008an, karena pada saat itu biaya SMS adalah 1 Rupiah per karakter, yang dipelopori Esia atau mungkin lagi krisis sms kali pada saat itu (kayanya sih gitu) dan mulai merasuki kalangan anak muda yang digunakan hingga sekarang. 
Caranya sangat mudah! Misalnya kamu mau ketik "Aku Sayang Kamu" tapi gak usah make spasi, jadi "akusayangkamu". Irit kan?

Contohnya:

Gaul tapi tetap irit kan? Mudah sekali bukan?

Walaupunsayasendirijugapusingbacanya.

Dari kedua metode tersebut, bagusnya gak ada yang digabungin sih. Coba kalo digabungin? Gak usah saya post juga kan? Nanti malah makin..... ah sudah lah.
Atau kalian mau coba menggabungkan kedua metode diatas? Silahkan! Kalian pasti menjadi anak yang sangat Gaul diantara teman kalian.

Bersyukur deh, Teks Proklamasi dan Undang-undang Dasar gak menggunakan metode Typing No Space.

Atau ada metode lain?