Sifat Cewek Cantik pada Umumnya


Kebanyakan orang dan pada batas kewajaran melihat lawan jenisnya pasti dilihat dari komuk dulu, Benerkan??? Gak munafik dong? Tetapi pada dasarnya mereka sudah mempunyai takarannya masing-masing. Yaaa bisa di bilang buat cowo-cowo mah “Pria Punya Selera”.

1. Dilihat dari SMS.

Oke sifat pertama bisa diliat dari sms sih, biasanya kalo cewe cakep gak mungkin sms duluan atau ngehubungin duluan soalnya mereka biasa berkomitmen “gue cewe, gak ada yang namanya di kamus gue buat ngehubungin cowo duluan (apa lagi gue cantik)”, walaupun mereka gak berucap seperti itu pada dasarnya emang seperti itu sih sob, bisa dibilang JAIM. Benerkan? Beda lagi sob sama cewe yang kurang cakep, bisa di bilang pas-pasan deh komuknya, weiits tapi bukan berarti mereka pas pasan dalam segi hati sob, biasa nya sih mereka kebalikannya orang-orang cakep dan biasanya mereka baik, ramah , gak sombong, rajin menabung. Tapi ada juga sih cewe yang jelek , udah jelek belagu , udah belagu sok tau , udah sok tau banyak gaya . Mati kek lu!

2. Pantang Menerima Nomer Handphone Gajelas.

Yang ke 2 . Biasanya mereka pantang banget sob yang namanya nerima nomer gak jelas, apalagi dapet sms-sms orang sok misterius gitu, yang pengen minta kenalan dapet dari temennya, dan temennya minta nomernya dari temennya sih temen-temennya temen cewe itu dapet dari temen-temennya temennya lagi. Dan lo harus tau ketika lo minta nomernya doi atau minta PIN-ya , pasti yang ngasih PIN/nomer cewe cantik itu bilang gini “kalo lo ditanya dapet nomernya dari mana, bilang aja jangan dari gue ya”. Dan itu bisa membuat lu give up.

Kesimpulannya : 1. Dia gak kenal sama ini cewe tapi sok kenal,
                            2. Dia cuman minta doang agar dibilang punya stok cewe,
                            3. Ini semua gak berlaku buat cowo tajir.

Yaaaaa… pada intinya sih cewe cakep gak akan minta kenalan duluan, gak akan ngehubungin duluan, dan gak akan duluan duluan duluan . lupakan !


kalo ada yang lain , monggo ditambahkeun... yuk mari